Pasang Iklan Di Blog

Mencoba untuk dapat penghasilan dari pasang iklan di blog. Banyak sekali tawaran untuk menempatkan iklan di blog untuk mendapatkan komisi. Google Adsense, Amazone, KumpulBlogger, Cafebisnis, adsenseCamp dan masih banyak yang lain.

Kelebihan dari pemasangan iklan ini adalah kita akan mendapat komisi sekitar 3% dari
yang punya iklan. Komisi tersebut bisa kita ambil langsung ke rekening kita dengan pengaturan2 dari iklan2 tersebut.

Saya ingin memberi sedikit tutorial tentang cara memasang iklan di blog. Yang saya gunakan adalah KumpulBlogger, Cafebisnis dan adsenseCamp.

Masuk ke AdsenCamp lalu pilihWeb Owner jika akan memasang iklan di blog anda. Klik Create Publisher Account dan masukkan keterangan diri anda di Form yang disediakan. Jika selesai pilih Next. Masuk ke account anda dengan memilih Existing Member Blogger.
Pilih tab Partner-Pasang Script Parner dan atur sesuai keinginan anda. Jika sudah Pilih Tampilan Iklan Ini. Copy code HTML tersebut
ke HTML Script di blog anda.
Pengaturan alamat dan bank anda ada di menu Account.











Buka KumpulBlogger lalu register. Masukkan email anda dan 2 kata Captha yang tampil. Lalu buka email anda untuk mendapatkan kata sandi dari kumpulBlogger (kata sandi bisa anda ubah bila sudah masuk ke menu).
Ada beberapa menu di sana. Pilih menu Blogger untuk memasang iklan di blog. Pilih Tambah Blog untuk memasukkan blog anda ke daftar.
Pilih Script Text atau Mini Banner untuk mendapatkan code HTML yang akan anda pasang di blog anda.



Masuk ke Cafebisnis lalu registrasi. Anda akan menerima email setelah selesai mengisi form pendaftaran. Buka email anda untuk mendapatkan kode validasi dan masukkan kode tersebut ke cafebisnis. Setelah itu log in ke member area. Untuk memasang iklan masuklah ke menu Promosi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi gunawanyuli blog.