Tercipta Untukku

Ungu feat. Rossa
Tercipta Untukku

menatap indahnya senyuman di wajahmu
membuatku terdiam dan terpaku

mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku, oohh



banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan
kepada dirimu

reff:
aku ingin engkau selalu
hadir dan temani aku
di setiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku

meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tahu
ku selalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

sungguh hanya lah dirimu
yang aku cintai
dan sungguh ku kan di sisimu
hingga ku mati



Lagu ini buat mamiku, dia suka lagu ini. Love you mi.Ungu feat. Rossa
Tercipta Untukku

menatap indahnya senyuman di wajahmu
membuatku terdiam dan terpaku

mengerti akan hadirnya cinta terindah
saat kau peluk mesra tubuhku, oohh

banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan
kepada dirimu

reff:
aku ingin engkau selalu
hadir dan temani aku
di setiap langkah yang meyakiniku
kau tercipta untukku

meski waktu akan mampu
memanggil seluruh ragaku
ku ingin kau tahu
ku selalu milikmu
yang mencintaimu
sepanjang hidupku

sungguh hanya lah dirimu
yang aku cintai
dan sungguh ku kan di sisimu
hingga ku mati



Lagu ini buat mamiku, dia suka lagu ini. Love you mi.

4 comments:

  1. aku tau itu km mi meskipun km pake anonymous. makasih cayank

    ReplyDelete
  2. he em cyank...
    oq brfkir klo mami qm?? klo misalnya gk gmna???

    ReplyDelete
  3. hahaha....lha itu udah ngaku.

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi gunawanyuli blog.