Penghujung Cintaku

Pasha Feat Adelia Penghujung Cintaku :

Intro :  G C Am G D

G                             C
berakhir sudah pencarian cintaku
               Am          D                G
jiwa ini tak lagi sepi, hati ini tlah ada yang miliki
D                              G
tiba diriku di penghujung mencari cinta
              Em          A              D  A
diri ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri

[Reff I]

      D
aku akan menikahimu,
       G
aku akan menjagamu
            Em       A
ku kan selalu di sisimu
           D  A
seumur hidupmu
      D
aku akan menyayangimu,
          G
ku kan setia kepadamu
            Em       A
ku kan selalu di sisimu
             D D#
seumur hidupmu

Interlude : Bb Am Gm F Em C F F# G#m A

D                             G
tiba diriku di penghujung mencari cinta
               Em        A                D A
hati ini tak lagi sepi, kini aku tak sendiri

[Ref II]

      D
aku akan menyayangimu,
         G
ku kan setia kepadamu (kepadamu)
           Em        A
ku kan selalu di sisimu
           D  D7
seumur hidupmu
          G          Bm
wooo aku akan menikahimu,
         C        Am
oh aku akan menjagamu
                   D
ku kan selalu di sisimu 
             G  D
seumur hidupmu

G Em C Am D
nananana.........
          Am        D              G
ku kan selalu di sisimu seumur hidupmu
            D
seumur hidupmu [4x]

3 comments:

Terima kasih telah mengunjungi gunawanyuli blog.